Senin, 01 Juni 2009

Pengantar

Perkembangan Bisnis Global telah mempengaruhi berbagai aspek kehidupan dan kreatifitas manusia dan telah mempengaruhi faktor sukses pengadaan barang dan jasa sehingga dengan dukungan tim yang professional dan berpengalaman perusahaan PT. TAKABEYA ENGINEERING CENTER merespon dengan baik bisnis Infrastruktur Gedung Perkantantoran, Ruko maupun Telekomunikasi khususnya dalam Design Analysis dan monitoring baik Tower, Pondasi, Gedung maupun baseframe.

Selama ini PT. TAKABEYA ENGINEERING CENTER memposisikan dirinya sebagai partner dari Kontraktor Gedung maupun operator telekomunikasi yang ada di Indonesia meliputi Telkomsel, Indosat, Mobile 8, XL, NTS, HCPT, Smart dan menempatkan kebutuhan konsumen sebagai prioritas utama dalam menjalankan bisnisnya.

Sinergi yg dibangun PT. TAKABEYA ENGINEERING CENTER dengan Customer merupakan bentuk kerjasama bisnis dalam memenuhi kebutuhan jasa distribusi dan infrastuktur berskala besar dan bersifat nasional, sesuai dengan meningkatnya kebutuhan baru dengan perkembangan teknologi dan perilaku masyarakat modern.